DAGT ICO - Pemodelan Kredit Menggunakan Aset Digital Pada Blockchain


DAGT adalah blockchain dan perusahaan investasi yang berbasis di China yang menggunakan blockchain Ethereum untuk memungkinkan pemegang mengakses holding mereka dengan cara yang efisien dan membuat aset mengalir dengan cepat.

Bagaimana cara kerja DAGT?

Sistem DAGT telah dibangun menggunakan teknologi Ethereum, yang dianggap perusahaan sebagai salah satu teknologi blockchain terbaik di luar sana saat ini. Perusahaan telah menciptakan sebuah platform di mana pinjaman dapat dibuat dengan cara yang mudah karena sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk kepercayaan dalam prosesnya.

Pernahkah Anda mendengar kontrak pintar? Dengan menggunakan teknologi Ethereum, kontrak cerdas sudah ditentukan sebelumnya dan blockchain hanya memberlakukannya, yang memungkinkan perusahaan untuk sepenuhnya mengatasi kebutuhan akan kepercayaan. Karena kontrak cerdas dapat diberlakukan sendiri, sama sekali tidak perlu bagi Anda untuk selalu mempercayai orang lain karena Anda akan menerima uang Anda.

Pada dasarnya, pengguna dapat menggunakan kepemilikan mereka sendiri untuk mendapatkan akses ke kredit. Jika mereka tidak membayar, orang-orang tidak perlu meminjamkan uang untuk mengkhawatirkannya karena mereka mungkin kehilangan aset dan kepemilikan mereka melalui kontrak pintar. Aset harus digunakan melalui blockchain bagi pengguna untuk mendapatkan kredit mereka.

Agen kredit pasti juga mendapat untung dari pertukaran ini karena mereka dapat yakin bahwa mereka akan memiliki uang mereka kembali. Platform DAGT kemudian dapat menghubungkan orang-orang yang benar-benar membutuhkan likuiditas untuk aset mereka dengan perusahaan dan entitas yang tertarik meminjamkan uang tetapi tidak ingin mengambil risiko uang mereka karena mereka tidak tahu dengan baik apakah mereka akan dibayar.

Tidak seperti banyak perusahaan yang berjanji untuk memotong perantara, platform DAGT akan menjadi perantara Anda untuk bisnis baru: menggunakan kepemilikan Anda untuk mendapatkan pinjaman dan mendapatkan likuiditas.

Penjualan Token DAGT

Perusahaan saat ini menjual token. Pra-penjualan akan berlangsung hingga 30 April dan Anda dapat menggunakan ETH atau BTC untuk membayarnya, tetapi Anda perlu berinvestasi setidaknya 100 ETH untuk dapat berinvestasi, jadi Anda harus menjadi investor besar dengan banyak modal atau anggota dari grup investasi untuk dapat berinvestasi dalam DAGT sekarang.

Perusahaan akan menjual 100.000.000 token selama keseluruhan penjualan. Perusahaan tidak mengumumkan harga token atau tanggal bahwa penjualan utama akan terjadi pada saat laporan ini.

Tim DAGT

Tim pendiri DAGT disusun oleh Chris Chen (CEO), yang merupakan pengusaha internet; Leo Ding (CTO), yang memiliki gelar master dalam ilmu komputer; Reg Zhang (COO), yang telah bekerja di beberapa bank di Tiongkok.

Anggota lain yang relevan dari staf DAGT adalah Shirley Shi (kepala pengembangan global), yang telah bekerja di posisi ini di perusahaan blockchain Cina lainnya; Trenton Creamer (direktur pemasaran luar negeri); PeiLong Li (pengembang senior) dan Hunryu Liu (direktur manajer risiko).

"Tim internasional" DAGT terbuat dari Trenton Creamer (direktur pemasaran luar negeri), Aaron Madved (konsultan blockchain) dan Anton Camolins (konsultan blockchain). Bersama-sama, mereka menyarankan CEO perusahaan dan bekerja untuk memungkinkan perusahaan melanjutkan ekspansi di seluruh dunia.

Putusan DAGT

Perusahaan ini pasti memiliki banyak potensi jika Anda melihat ide intinya. Kontrak pintar sangat ideal untuk situasi seperti ini karena jika orang sudah "punya" uang tetapi bukan likuiditas, mereka tidak lagi memiliki masalah untuk mengakses uang mereka sendiri, meskipun melalui pinjaman oleh pihak ketiga.

untuk Informasi lengkapnya, bisa kunjungi link dibawah ini :

Website : https://www.dagt.io/

WP : https://www.dagt.io/pdf/dagt_en.pdf

Twitter: https://twitter.com/DAGTofficial

Facebook: https://www.facebook.com/DAGTofficial/

Telegram: https://t.me/DAGTofficial

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3231867

Bitcointalk Profile :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1870804

mytherwallet: 0xd683D30EF6322AaCe8BAf6CB7cb5a93853ac0B51
close