Project Shivom - Era Genomik Perawatan dan Kesehatan Berikutnya


Rencana Shivom Untuk Merevolusi Penanganan Data Genetik

Teknologi blockchain saat ini merupakan teknologi terdepan dalam memecahkan masalah privasi kami. Kemampuan untuk memberikan transaksi aman tanpa perantara terbukti bermanfaat di banyak industri termasuk real estat, keuangan, kesehatan dan sekarang genomik. Jelas bahwa sudah beberapa perusahaan kesehatan bertaruh pada kebutuhan data genom dan investasi dalam usaha data genom untuk memenuhi pertumbuhan.

Shivom adalah salah satu usaha yang ingin memanfaatkan sekuritisasi data dalam teknologi blockchain untuk memberdayakan era baru genomik. Platform kesehatan akan memungkinkan untuk ekosistem genom di mana pengguna akan memiliki pasar web terbuka untuk obat yang dipersonalisasi, analitik data genom, dan aplikasi layanan kesehatan.

Tim di belakang proyek ini membayangkan konvergensi transformasional dari teknologi OMICS dengan AI, teknik pembelajaran mesin, dan blockchain untuk memungkinkan skalabilitas global dalam perawatan kesehatan.

Shivom Bertujuan Untuk Memecahkan

  • Prosedur sekuensing genom yang mahal
  • Kurangnya kepemilikan data, integritas, dan kemampuan berbagi
  • Penjualan data genom oleh penyedia sequencing genom pihak ketiga.
  • Tidak memiliki kerahasiaan dokter-pasien
  • Tidak ada kompensasi bagi pasien mengenai penggunaan data mereka oleh lembaga kesehatan dan peneliti.
Solusi Shivom

Untuk mencapai tujuan dari database universal untuk rangkaian DNA, Shivom akan memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan ekosistem yang asli dan otonom. Dengan ideologi ini, Shivom akan melindungi data genom yang sensitif yang belum terjadi dengan basis data tradisional kita. Dengan demikian, sektor kesehatan diatur untuk menikmati serangkaian manfaat yang datang dengan mengatasi tantangan sistem yang aman. Ini akan termasuk;

1. Akses dan penyimpanan data genom yang lebih mudah di satu tempat

2. Manajemen dan kontrol yang lebih baik tentang bagaimana informasi diakses

3. Peneliti kesehatan dapat menggunakan informasi untuk menemukan informasi gaya hidup

4. Potensi untuk mengidentifikasi kondisi kesehatan sebelum menjadi serius

5. Memungkinkan pengguna untuk mendapatkan nilai untuk data mereka melalui tokenization dan kontrak pintar

Negatif

Meskipun platform Shivom kedengarannya terlalu menarik, semua konsepnya hanya ada di kertas, dan tidak ada yang bisa ditampilkan untuk usaha itu. Tidak ada bukti konsep pengembangan produk sedang berlangsung dan satu-satunya indikasi adalah rilis ditetapkan untuk berlangsung di Q2 2018.

Selain itu, pengumuman kemitraan mereka agak dipalsukan karena ada sedikit bukti untuk mengungkapkan perusahaan kemitraan yang mengaku bekerja dengan Shivom. Pencarian publik juga tidak menunjukkan asosiasi yang melibatkan usaha blockchain.

Hal lain yang menjadi perhatian adalah klaim untuk bekerja bersama dengan pemerintah untuk mendapatkan seluruh populasi secara genetik diurutkan. Sebagai permulaan, itu adalah proyek yang agak ambisius berkaitan dengan peraturan pemerintah yang menghadapi penggunaan blockchain. Angka-angka itu juga tampak terlalu tinggi mengenai token dan bisa mencairkan nilai setelah ICO.

Apakah Bijak Untuk Berinvestasi di Shivom?

Dilihat dari titik negatif yang saya kemukakan, proyek ini tidak terdengar kualitas investasi. Namun, konsep keseluruhan dari platform ini unik, dan usaha itu dapat kembali jika inefisiensi mendapatkan solusi yang memadai.

untuk Informasi lengkapnya, bisa kunjungi link dibawah ini :

close