MEGATRON - KEKUATAN DUNIA CRYPTO


APA ITU MEGATRON?
Megatron adalah platform terdesentralisasi blockchain terdepan yang berjalan pada teknologi blockchain Ethereum yang paling aman dan sangat terbuka.
Ini menghubungkan penambang Ethereum di seluruh dunia, pengusaha, dan kerumunan bersama. Megatron akan bekerja khusus untuk para penambang, pedagang, investor, komunitas di seluruh dunia untuk memastikan Lingkungan Bisnis yang aman dan fleksibel. Sasaran kami adalah menjadikan pasar mata uang digital lebih transparan, terbuka, dan terhubung dengan mengembangkan komunitas penambang Ethereum dan alat pertambangan yang tersedia.

VISI MEGATRON
Ethereum adalah platform perangkat lunak terbuka berdasarkan teknologi blockchain yang memungkinkan pengembang untuk membangun dan menyebarkan aplikasi yang terdesentralisasi. Seperti Bitcoin, Ethereum adalah jaringan blockchain publik terdistribusi. Ethereum menawarkan satu aplikasi khusus teknologi blockchain, sistem kas elektronik peer to peer yang memungkinkan pembayaran Ethereum online. Ethereum blockchain telah menjadi teknologi blockchain yang paling aman dan diterima untuk kecepatan dan kecepatan transaksi extra cepat.

Serta Ethereum open source teknologi blockchain dan kontrak pintar sebagian besar menggunakan di pasar crypto. Kami telah melihat bahwa blockchain ethereum jauh lebih populer daripada jaringan blockchain lainnya. Visi kami adalah untuk meningkatkan komunitas penambangan Ethereum di seluruh dunia dan membuatnya lebih mudah & dapat diandalkan untuk semua pengguna Ethereum. Sesuai dengan catatan pendaftaran coinmarketcap sampai sekarang 587+ Token beredar di pasar crypto. Dan ada 95% dari mereka menggunakan teknologi blockchain Ethereum. Jadi pada dasarnya kita memahami permintaan penambangan ethereum.


Tujuan kami adalah menyediakan peralatan dan teknologi pertambangan terbaru untuk komunitas penambangan Ethereum di seluruh dunia & penambang individu. Dengan mengikuti langkah ini kami berharap dalam waktu singkat kami akan dapat membuat penambangan Ethereum lebih populer dan menguntungkan. Kami percaya setelah kami membangun komunitas yang hebat, harga token MEGATRON kami akan meningkat dengan cepat & setiap pemegang MEGATRON dan pedagang akan mendapatkan keuntungan besar dari proyek kami, kami bertujuan untuk meningkatkan token (MEGATRON) kami untuk digunakan sebagai uang kertas dan diterima sebagai top 10 Crypto daftar mata uang di coinmarketcap.com dalam 1 tahun. Serta Anda tahu bahwa kami terhubung dengan penambang dan pedagang profesional di seluruh dunia, kami akan mencapai target kami segera.

TEKNOLOGI BLOKCHAIN ​​MEGATRON
Teknologi Blockchain adalah fondasi MEGATRON dan merupakan "Revolusi Cryptocurrency" berikutnya. Teknologi Blockchain adalah sistem buku digital yang memungkinkan transacton dilakukan dengan akurasi lengkap karena merupakan perpaduan antara sistem kriptografi dan database antar pengguna (P2P) komputer. Kombinasi dari teknologi ini mengarah ke sistem buku digital yang tidak dapat diubah dan tidak dapat diubah, yang berarti bahwa transaksi tidak dapat dirusak ketika mereka ditandatangani dan ditransfer. Transaksi menjadi final dan tidak ada pembelanjaan ganda.

Kriptografi digunakan untuk mengenkripsi pesan pada buku besar digital, tetapi secara signifikan digunakan untuk menandatangani transaksi oleh pengguna dan untuk membuktikan transactons ini. Desentralisasi Blockchain dan alam P2P berarti bahwa buku digital menghilangkan kebutuhan untuk pusat data dan pusat pemulihan bencana (DRC) yang membayangi sistem inti. Hasil akhirnya adalah bahwa buku besar digital akan selalu aktif dan berjalan.

DETAIL MEGATRON TOKEN


Token name : MEGATRON
Token Ticker : MGT
Total supply : 21,000,000 MGT ( Pre-Mined )
Token Decimals: 8
Platform : Ethereum Blockchain
Token Standard:: ERC20
ContractAddress: 0x966d9db7293eb7bd82971cb07838e5679dadc50f
Token type : POW ( Proof of Work)
Block : 5008116
Block confirmation : 16710
Block time : 5 Second
Mined by : Ethermine

ROAD MAP

THE AMAZING TEAM



untuk Informasi lengkapnya, bisa kunjungi link dibawah ini :

Website : https://www.facebook.com/megatron.io
Whitepaper : https://www.megatron.io/MEGATRON_WHITEPAPER.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/megatron.io
Twitter : https://twitter.com/SupportMegatron
Telegram: https://t.me/joinchat/G5SiVhHSULItovwSdcakjg
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3133601
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1870804
mytherwallet: 0xd683D30EF6322AaCe8BAf6CB7cb5a93853ac0B51
close