HELEX: Platform yang menghubungkan Blockchain dengan dunia nyata



Hey guys kali ini saya akan membuat artikel tentang Helex yang akan munghubungkan platform Blockchain dengan dunia nyata, yuk simak ulasan singkat saya tentang HELEX.

TOKEN HELEX ADALAH ?

Helex token adalah cryptocurrency yang kami bangun untuk digunakan sebagai pembayaran semua layanan. Helex token dibangun di dalam ethereum blockchain, sebuah platform aman dan desentralisasi yang memungkinkan pembayaran antara pengguna di seluruh dunia.

Helex Corporation terdaftar di Republik Seychelles dengan tim yang kompeten kami memiliki pengalaman dalam mengelola dana investasi serta pengelolaan aset dan kepatuhan hukum.
Korporasi terdaftar di yurisdiksi untuk melindungi identitas klien dan untuk menghindari pajak yang tinggi. Kami bisa memanfaatkannya investor sampai 51% dari properti kami untuk setiap klien yang mereka bawa, karena kita membayar pajak 0% dan layanan yang eksklusif, karena kami sangat terhubung ke instansi lokal di seluruh dunia. yang pada gilirannya memberi kita akses yang besar berbagai barang dan jasa, terlepas dari lokasinya. Kami menghubungkan dunia kripto dengan dunia nyata secara personal dan profesional.

Token Helex yang dibangun di atas jaringan Ethereum bisa digunakan untuk membayar layanan seperti pembelian properti asli serta mobil mewah di dunia, Dengan kepala perusahaan kami terletak di Dubai dan Eropa.

HELEX VISI

Visi kami adalah untuk menghilangkan kebebasan dan kesetaraan yang nama bagi investor kami dalam fase Memancing kami dan untuk semua layanan yang kita akan lakukan. Di perusahaan Helex, kami percaya bahwa semua orang tanpa kewarganegaraan mereka memiliki hak yang sama untuk berpartisipasi dalam penjualan Helex token, dan karena perusahaan kami terdaftar di yurisdiksi, orang bisa berpartisipasi dari seluruh dunia. dan tanpa pembatasan usia.
Helex Corporation membuat penelitian solusi spesifik, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami, memberikan kemungkinan lain yang tersedia di berbagai negara di seluruh dunia.


Detail Helex ICO

Token Helex adalah crypto yang telah dibina untuk digunakan sebagai satu kaedah bayaran untuk semua perkhidmatan Helex. Ia dibina pada sekatan daripada ethereum, aman dalam pembahagian platform yang membolehkan pembayaran di antara pengguna di seluruh dunia.

Token Helex akan ditambah di bursa pada 2018 Q2, di mana semua pengguna boleh membeli dan Menukar, Helex juga akan menambah manfaat tambahan kepada pengasas, diamond dan Pelabur emas yang memegang token mereka, di bawah butiran Helex semua maklumat dari token dicipta ekonominya sendiri buat ethereum blok Helex. Syarikat Helex mampu mencipta token Erc20 di Ethereal.

Mempunyai kawalan ke atas sumber-sumber seseorang adalah sangat penting dan ianya penting bagi
Kelebihan mereka membuat tanda yang menjadikannya lebih mudah bagi pelanggan untuk digunakan sebagai bentuk bayaran projek dan lain-lain aktiviti didagangan Bursa.

Helex mengesahkan anda kod kontrak yang bijak dan bertanggungjawab untuk membuat hubungan dengan dompet eterscan, coinmarketcap dan eidoo untuk mengesahkan semua maklumat anda. Ia adalah mandatori bahawa Kontrak anda adalah disahkan senarai di Bursa saham dan juga mempunyai reputasi yang baik.
justify;">
Helex membantu dan pastikan anda terdaftar di ethereum token, Pertukaran dan menasihati anda di Bursa yang mereka boleh lebih baik bergantung pada keperluan anda juga membantu memilih dompet terbaik untuk menyimpan token anda.

Perbadanan Helex mencipta penyelesaian peribadi, disesuaikan dengan keperluan pelanggan, memberi kemungkinan lain boleh didapati di negara-negara lain di seluruh dunia.

HELEX TOKEN DETAILS

Token Name: Helex
Token Symbol: HLX
Decimals: 1
Total Supply: 5 million units
Supply Style: deflationary
Contract address: 0x9A00D6564945681018619Fc8957C798c2Bc7C9Fc

Token Utama Dijual: 1 HLX = 1.2 $

Untuk informasi lebih lanjut bisa ikuti link dibawah:

Website : https://helex.world/
Whitepaper : https://helex.world/Luxpaper.pdf
Telegram: https://t.me/helextoken
Facebook : https://facebook.com/helexcorp
Twitter : https://twitter.com/helexcorp
Instagram: https://instagram.com/helexcorp
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2971434
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3023903.0

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1870804
mytherwallet: 0xd683D30EF6322AaCe8BAf6CB7cb5a93853ac0B51
close