Plentix - Sebuah rekomendasi platform token untuk rujukan ekonomi


Tentang Plentix
Munculnya cryptocurrency dan ekonomi yang ditokenisasi memungkinkan untuk membayangkan kembali seluruh rantai nilai konsumen, produk, dan produsen dari perspektif rujukan. Kami menyajikan Plentix, sebuah platform token yang memungkinkan pengguna untuk merujuk pengguna lain ke entitas bisnis dan memungkinkan entitas bisnis memanfaatkan API yang ada untuk arahan spesifik industri dan memungkinkan pertukaran nilai yang aman, dan tanpa kepercayaan terjadi. Tidak seperti platform rujukan lainnya, Plentix mengeluarkan potensi ekosistem global baru untuk memonetisasi rujukan setiap pemangku kepentingan, dari produsen hingga konsumen.

Apa itu Plentix?
Plentix adalah proyek berbasis blockchain yang bertujuan untuk mengimbangi ekonomi rujukan dan menyebarkan penghargaan kepada semua peserta. Pedagang, pengguna, teman, bahkan pengembang aplikasi mungkin menerima penghargaan berupa diskon atau token Plentix. Pilihan untuk mengajukan ICO alih-alih bibit tradisional dan dana seri A melalui modal ventura memungkinkan partisipasi masyarakat dan kesempatan bagi setiap orang untuk menuai keuntungan dari ekonomi rujukan global.

Apa itu Penawaran Plentix?
Menurut situs resminya, Plentix bertujuan untuk mengembangkan program rujukan online berbasis blockchain yang terdesentralisasi. Platform dan aplikasi mereka akan terhubung dan memberi penghargaan kepada semua peserta melalui cryptocurrency baru yang disebut 'Plenty'. Visi Plentix adalah meningkatkan efektivitas pemasaran rujukan bagi perusahaan dan untuk meningkatkan penghargaan bagi pelanggan yang mereferensikan produk atau layanan. Meskipun sistem Plentix akan mengharuskan perusahaan, programer dan pengembang untuk berkolaborasi secara ekstensif di belakang layar, pelanggan hanya akan melihat antarmuka front-end, aplikasi Plentix.

Bagaimana Cara Kerja Plentix?
Plentix bertujuan untuk menciptakan jaringan serupa yang ditujukan pada ekonomi rujukan. Platform Plentix akan menggunakan teknologi blockchain untuk menyimpan dan melacak rujukan dan pembayaran. Karena hambatan tidak dapat diubah, media tersebut merupakan media sempurna untuk menyimpan data yang dapat dipercaya oleh semua pihak. Dalam peningkatan situasi saat ini di mana pelanggan mungkin kurang percaya bahwa referal mereka dihargai, di platform Plentix 'baik bisnis maupun pelanggan dapat menikmati pengalaman' tanpa kepercayaan '. Di satu sisi, bisnis dapat menggunakan blockchain untuk memverifikasi keaslian referensi dan pelanggan memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa setiap rujukan yang mereka buat disimpan di blockchain.



Keuntungan yang ditawarkan Plentix kepada penggunanya
Plentix adalah platform yang memberi pengembang fleksibilitas dan potensi yang luar biasa untuk memperoleh penghasilan melalui perkembangan mereka. Seorang pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, baik di platform maupun melalui aplikasi pihak ke 3 mereka sendiri. Modul on-platform dapat diintegrasikan dalam aplikasi Plentix.


ICO Plentix
Untuk mendanai pengembangan Plentix, kami akan mengadakan penawaran saham perdana ICO (Initial Coin Offering) untuk token proyek Plentix, yang selanjutnya disebut PTN. ICO adalah sebuah acara di mana sebuah proyek kriptocurrency baru menjual sebagian dari token kriptocurrencynya kepada para pengadopsi awal dan peminat dengan imbalan dana. Kami melihat ini sebagai cara yang transparan dan diakui untuk mengumpulkan dana guna membangun Plentix. Kita membutuhkan sumber daya pembangunan dan modal untuk itu. Mendapatkan sumber daya yang sesuai bersama - mulai dari pengembang, desainer, tenaga pemasaran hingga tim hukum memerlukan dana. Kami yakin dalam usaha ini, dan ingin setiap orang menuai keuntungan dari ekonomi rujukan global. Kami ingin menumbuhkan partisipasi masyarakat atas keberhasilan Plentix. Dengan demikian, kami memilih ICO, daripada bibit tradisional dan dana seri A melalui akar modal ventura. Ini memungkinkan penggemar perbankan terbuka untuk menjadi bagian dari komunitas yang lebih luas dari individu yang sama. Kami berencana untuk mengumpulkan dana secara bertahap, dimulai dengan acara pra-ICO dimana calon investor potensial akan memiliki kesempatan untuk berinvestasi lebih awal dengan tarif diskon. Kami kemudian akan membuka acara utama kami, ICO, ke publik di mana semua sisa PTN akan dijual.


Kami bertujuan untuk mengumpulkan sekitar $ 10 juta dalam mata uang fiat. Pada harga pasar saat ini yang berarti sekitar 10.000 Ethereum (ETH). Kami juga menunjuk tingkat perbincangan 1 ETH untuk 1 0000 PTN. Jadi kami akan beredar dan berniat menjual 100 Juta PTN. Pendukung dan investor plentix akan memiliki pilihan untuk membeli PTN dengan Ether di situs Plentix dalam tahap pra-ICO dan penjualan token dan dengan Bitcoin, Ether dan Litecoin di bursa utama di masa depan.

Road map




  • Maret 2017 - Kontrak Cerdas membuat kode dan pengujian
  • Agustus 2017 - Peluncuran versi POC dan MVP yang sukses
  • Nov 2017- Proyek percontohan dengan penjualan token Plentix
  • Maret 2018 - Pra-Penjualan dan Penjualan publik
  • Juli 2018- Pengembangan Platform & Solidaritas (fokus pada peluncuran platform, Integrasi Sosial, Integrasi API) - versi beta uji rilis
  • Jan 2019- Kemajuan Platform dan rilis akhir (integrasi CRM & Kemajuan tambahan)
  • Mei 2019 - Perluasan lebih lanjut
the amazing team


untuk Informasi lengkapnya, bisa kunjungi link dibawah ini :

close