APA ITU TOKEN ?


TOKEN Adalah satuan penghitungan dalam portofolio investasi CryptA Capital, yakni produk investasi mata uang kripto dunia. Dengan membeli/menjual token, investor berarti telah berinvestasi atau menarik modalnya. Semakin besar jumlah token yang dibeli, semakin besar porsi aset yang dapat dimiliki investor dalam portofolionya. Nilai token dihitung berdasarkan nilai aset portofolio investasi secara keseluruhan pada hari saat dana diinvestasikan oleh investor.

Keuntungan menggunakan token

Token, seperti kriptocurrency, disimpan di dompet digital khusus, yang sering diubah menjadi aplikasi pada PC atau perangkat mobile. Tidak seperti mata uang digital, mereka dikeluarkan secara terpusat dan terdesentralisasi.

Proses pembentukan harga untuk token iri bukan hanya dari keadaan keseimbangan dalam kaitannya dengan penawaran dan permintaan, tapi juga dari faktor tambahan. Misalnya, unit akun mungkin terkait dengan aset eksternal.

Pembelian token bisa dilakukan dengan beberapa cara:

Melalui pertukaran online khusus;
Melalui transaksi pribadi (seller-buyer).
Penggunaan token memberikan perlindungan terhadap dana pembeli selama pembelian atau pertukaran unit akuntansi untuk layanan tertentu. Dengan cara ini penerimaan barang yang diinginkan memungkinkan untuk menyingkirkan perantara dan untuk menyelamatkan pengguna.
close