AdSigma - Jaringan Iklan Terdesentralisasi


APA ITU AdSigma ?

AdSigma adalah platform Digital Display Advertising generasi berikutnya yang memandu dengan hati-hati teknologi blockchain untuk merevolusi ruang iklan tampilan digital. Kami bertujuan untuk mengganggu ruang iklan digital yang ada dan mengatasi masalah yang signifikan, seperti komisi yang tidak masuk akal, kurangnya kekuatan negosiasi dan kekurangan pilihan untuk penerbit dan pengiklan.

Tentang AdSigma

Kami mempresentasikan kepada Anda AdSigma, platform periklanan digital terdesentralisasi generasi mendatang untuk merevolusi ruang iklan digital. Tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan transparansi dengan cara yang dapat menguntungkan baik penayang maupun pengiklan. Platform terdesentralisasi kami mudah untuk skala, transparan dan menyelesaikan semua masalah yang ada dari jaringan periklanan tradisional.

Tim kami sedang dalam misi ambisius: untuk menciptakan sistem global untuk merestrukturisasi pengaturan yang ada dalam model bisnis periklanan online dengan menghapus kebutuhan perantara yang ada dalam bentuk jaringan iklan, dan membantu penerbit dan pengiklan untuk mendapatkan yang terbaik dari iklan online. Kami ingin memberikan manfaat yang diterima penerbit dan pengiklan dari jaringan iklan tetapi tanpa membuat mereka membayar untuk itu dan membiarkan mereka menikmati hak istimewa model B2B bersama.

Kami bertujuan untuk menggantikan industri jaringan periklanan, yang memiliki pendapatan tahunan lebih dari $ 200 miliar dan meningkat secara konsisten. Karena kami percaya pada kekuatan proyek sumber terbuka, kami ingin membantu ekonomi ini beroperasi sendiri tanpa intervensi Jaringan Iklan dan akhirnya dengan biaya komisi NOL. Kami ingin pengiklan menerima hasil yang lebih baik dari iklan dan penerbit untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi. Dengan keaslian, ireversibilitas dan validitas, blockchain akan membantu kami mencapai visi kami.

Persembahan AdSigma

AdSigma memberi Anda platform untuk membeli dan menjual ruang Digital Display Advertising. Dibangun pada teknologi blockchain, ia menangani komisi yang lebih tinggi yang dibebankan oleh Jaringan Iklan, iklan yang tidak relevan, konversi yang lebih rendah dan berbagai masalah lain yang terkait dengan skenario saat ini.

VISI DAN MISI AdSigma

MASALAH
Model iklan tampilan digital yang ada semakin tidak menguntungkan bagi penerbit dan pengiklan, terutama karena adanya jaringan periklanan. Jaringan iklan memiliki pendapatan lebih dari $ 220 Miliar setiap tahun, yang mereka hasilkan sebagai komisi dari biaya iklan online, dan menyumbang lebih dari 40% dari total belanja iklan online.
Karena tingkat komisi lebih tinggi yang tidak dapat dibenarkan, tidak adanya fleksibilitas dalam penentuan harga, kurangnya kemampuan negosiasi antara penerbit dan pengiklan, keterlambatan dalam penerimaan karena batasan batas penarikan minimum dan berbagai alasan lainnya, ada kebutuhan untuk platform alternatif.

SOLUSINYA
Kami, di AdSigma, bertujuan untuk merestrukturisasi pengaturan yang ada dalam model bisnis dengan menghapus kebutuhan untuk perantara yang ada dalam bentuk jaringan iklan, dan membantu penerbit dan pengiklan untuk mendapatkan yang terbaik dari iklan online. AdSigma membangun jaringan terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain untuk mengatasi semua masalah struktur periklanan online tradisional dan untuk menguntungkan pengiklan dan penerbit.

ADSi Crowdsale (ICO) Details

Name of Token: ADSi
Symbol: ADSi
Standard: ERC20 Standard
Decimals: 18
Role of Token: Utility Token.
Use of Token: Purchasing goods and services on the AdSigma platform
Total supply: 100,000,000 ADSi
Available token for sale: 65,000,000 (65% of supply)
Emission: All unsold and unallocated tokens will be destroyed, and additional release of tokens will not be possible
Period of Pre-Sale: 5th April 2018 UTC 10:00 to 20th April 2018 UTC 10:00
Period of Sale: 20th April 2018 UTC 10:00 to 20th May 2018 UTC 10:00
Cost of 1 ADSi: 1/3750th ETH (Pre Sale), 1/3000th ETH (Crowdsale)
Softcap/Minimum Goal: 2,850 ETH
Hardcap/Maximum Goal: 19,000 ETH
Accepted currencies: Ethereum
Smart Contract Address: 0xcdd1a0fdbad9dc6c0f4dbfec9977a1a98087f33a


Peta Jalan

The Amazing Team
Team adsigma

untuk Informasi lengkapnya, bisa kunjungi link dibawah ini :

Website : https://adsigma.io/
Whitepaper : https://adsigma.io/assets/whitepaper/adsigma-whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/adsigmacoin
Twitter : https://www.reddit.com/r/AdSigma/
Telegram: https://t.me/adsigma
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3138572
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1870804

mytherwallet: 0xd683D30EF6322AaCe8BAf6CB7cb5a93853ac0B51
close