Invox Finance - Platform Faktur Pinjaman Yang Paling Inovatif


Apa itu Platform Invox Finance?

Platform Invox Finance adalah platform peminjaman faktur yang mengganggu industri senilai US $ 2,8 triliun. Dipimpin oleh tim bintang dengan lebih dari $ 30 juta pembiayaan faktur di belakang mereka, Invox Finance menciptakan platform peminjaman faktur antar-negara terdesentralisasi yang akan memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lain untuk secara langsung terhubung, berinteraksi, berbagi, dan mendistribusikan informasi. Saat ini, industri pembiayaan faktur ditahan oleh: suku bunga tinggi, Kurangnya kontak antar pihak, Risiko tinggi, Kurangnya penyelam investasi, Sengketa, Pengurangan, Kepailitan. Platform desentralisasi Invox Finance memungkinkan faktur dinamis dibuat pada buku besar didistribusikan, menguntungkan semua pihak dari peningkatan kepercayaan, transparansi, efisiensi, dan keamanan dengan biaya minimal. Fragmentasi faktur memungkinkan investor untuk menyebarkan risiko mereka di ratusan faktur, memungkinkan investasi berisiko rendah dengan pengembalian maksimum.

Tentang Invox Finance

Platform desentralisasi Invox Finance memungkinkan faktur dinamis dibuat pada buku besar didistribusikan, menguntungkan semua pihak dari peningkatan kepercayaan, transparansi, efisiensi, dan keamanan dengan biaya minimal. Fragmentasi faktur memungkinkan investor untuk menyebarkan risiko mereka di ratusan faktur, memungkinkan investasi berisiko rendah dengan pengembalian maksimum.

Para pendiri Invox Finance memiliki pengalaman bertahun-tahun menjalankan perusahaan pembiayaan faktur yang sukses di Australia - ABR Finance. ABR Finance telah beroperasi sejak tahun 2012 dan telah membantu mendanai bisnis di seluruh Australia dengan $ 30 juta AUD dalam faktur, di berbagai industri termasuk IT, grosir, konstruksi, transportasi, teknik, peralatan dan tenaga kerja, penerbitan dan layanan profesional. Pendanaan ABR juga akan bermitra dengan Invox Finance Platform untuk menyediakan investor bereputasi awal bagi penjual.

Saat ini, hanya satu pesaing lain yang ada di ruang ini - Diskon Faktur Populous, yang memiliki kapitalisasi pasar senilai lebih dari $ 800 juta dolar pada saat penulisan. Invox Finance sangat menghormati tujuan yang ingin dicapai oleh tim Populous. Lingkungan pembiayaan faktur yang saat ini terpusat membutuhkan gangguan, dan baik Invox Finance dan Populous berada di garis depan.


Pembiayaan Faktur secara singkat

Pembiayaan tagihan didasarkan pada faktur pembelian investor dari penjual. Sebagai imbalannya, investor setuju untuk memajukan uang kepada penjual terhadap setiap faktur. Pembeli yang membeli produk penjual harus membayar faktur langsung kepada investor. Pasar global untuk pembiayaan faktur bernilai sekitar US $ 2,85 triliun.

Keunggulan kompetitif

Ekosistem Seamless - melalui akses yang diizinkan, verifikasi dan sistem penghargaan yang ada di dalamnya, semua pihak yang terlibat dapat mengalami transparansi dan kepercayaan.

Faktur Dinamis - semua pihak akan dapat memperbarui informasi faktur secara waktu nyata, memastikan catatan transaksi tidak berubah, mengelola akses ke informasi sensitif, dan mengurangi biaya administrasi dan dokumen.

Kredit Terfragmentasi - investor akan dapat membeli fragmen faktur dari sejumlah besar pinjaman untuk meningkatkan diversifikasi dan, yang paling penting, mengurangi keseluruhan profil risiko mereka.

Babak berikutnya dari Faktur

Masalah
Saat ini, ketika seorang pemodal membeli faktur dari penjual, mereka tidak memiliki hubungan langsung dengan pembeli. Pemodal bergantung pada informasi yang diberikan oleh penjual, yang menghasilkan risiko. Bahkan solusi P2P, seperti Populous, hanya menghubungkan penjual dan investor, gagal membawa pembeli ke dalam ekosistem.

Solusi
Menggunakan teknologi blockchain, Invox Finance memperkenalkan kepercayaan dan transparansi antara semua pihak dan menghilangkan kebutuhan penyedia layanan pihak ketiga. Setiap pihak mendapat manfaat. Penjual dapat memperoleh pembiayaan dengan suku bunga lebih rendah dari rata-rata, investor dapat mendiversifikasi portofolio mereka dan pembeli akan mendapatkan imbalan untuk memverifikasi faktur.

Detail Token Invox

Dalam hubungannya dengan platform Invox Finance, Token Invox akan dibuat di Ethereum Network.

Token Value 1 INVOX = 0.0001 ETH

Max Cap 20,000 ETH ~ $17m USD¹

Main Sale Minimum Buy ETH 0.1

Pre-sale Max Cap 2,941 ETH ~ $2.5m USD¹

Pre-Sale Minimum Buy ETH 1.0


Peta jalan

Tahap 1
Investasikan A $ 500.000 dalam bentuk tunai sebagai modal Buat komunitas awal Kembangkan buku putih Bersiaplah untuk melakukan ICO Tentukan kerangka sistem Engineer Dynamic Smart Kontrak yang Dinamis

Tahap 2
Kembangkan MVP Lakukan ICO

Tahap 3
Selesaikan pengujian pengguna MVP Start untuk menjamin pelepasan produk berkualitas

The Amazing Team


untuk Informasi lengkapnya, bisa kunjungi link dibawah ini :

Website : https://invoxfinance.io/
Whitepaper : https://invoxfinance.io/docs/Invox-Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/invoxfinance/
Twitter : https://twitter.com/InvoxFinance
Telegram: https://t.me/InvoxFinanceCommunity
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3048498.0
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1870804
mytherwallet: 0xd683D30EF6322AaCe8BAf6CB7cb5a93853ac0B51
close