ImmVRse - Mempengaruhi Jutaan Kehidupan melalui Virtual Reality


Hai pembaca rangkuman artikel kali ini saya akan membahas pengertian tentang ImmVRse, yuk langsung saja simak ulasan saya dibawah ini.

IMMVRSE ADALAH ?

ImmVRse adalah platform berbagi konten VR / AR berbasis blocker yang revolusioner, yang akan didukung oleh kriptografi berbasis ethereum yang dipersonalisasi.

Platform ini tidak hanya mengizinkan pembuat konten VR untuk menampilkan bakat mereka kepada khalayak luas, namun juga merek untuk merekrut pembuat konten dan langsung beriklan ke pemirsa.

ImmVRse merupakan identitas merek terdaftar dari perusahaan pusat VRtualise. Sedangkan  VRtualise adalah merek dagang terdaftar dari VRtualise Ltd, terdaftar di inggris dan Walees, kantor terdaftar di 160 London Road, London, Inggris, nomor pendaftaran rumah perusahaan 10623588.

Demi keamanan dan kepatuhan terhadap hukum perlindungan data di Inggris, VRtualise terdaftar di Kantor Komisaris Informasi, nomor registrasi ZA246772. Semua merek dagang terdaftar lainnya yang disorot adalah hak cipta dari pemiliknya masing-masing agar mudah pengawasanya.


TENTANG IMMVRSE

ImmVRse menawarkan platform untuk merekrut pencipta dan menampilkan bakat mereka kepada pengguna VR. Dengan memberikan integrasi blockchain, ImmVRse memungkinkan proses peer peer peer peer to peer dan memberi akses kepada siapapun di dunia untuk mendapatkan pembayaran dengan token ImmVRse.

 ImmVRse sebuah aplikasi terdesentralisasi (DAPP) dan etetasi yang berbasis ERC20 setandar, untuk sistem eko di kembangkan oleh klompok TIM VRtualise. Semua ini di rancang untuk memperdagangkan sebuah token di berbagai bursa di seluruh penjuru dunia, dengan demikian tidak menjamin kenaikan harga secara cepat atau segera. Transaksi penjualan token merupakan distribusi aplikasi web sepenuhnya berdasarkan hukum inggris.

ImmVRse juga di manfaatkan sebagai mata uang dan akan berfungsi sebagai alat pembayaran. Semua yang mengikuti Immvrse harus memahami semua resiko yang akan terjadi di hari yang akan datang.


BAGAIMANA SISTEM KERJANYA?

ImmVRse menawarkan platform revolusioner untuk merek yang ingin bercabang ke dunia VR baru dan menarik, yang memungkinkan mereka untuk menyewa pembuat konten dengan cepat, mudah.

Pengiklan akan membeli IMV untuk membayar iklan. Sebagian dari keuntungan akan didistribusikan ke produsen konten dan pemirsa umum.

Pengguna akan menerima IMV sebagai bentuk pembayaran untuk menonton video.

Pemirsa dapat menyimpan token mereka di dompet ImmVRse ™ mereka atau menjualnya di bursa.

Merek akan dapat mencari melalui mesin pencari terdesentralisasi dan merekrut / merekrut produser konten melalui ImmVRse.

Perusahaan akan dapat membayar pekerjaan menggunakan IMV dan Ethereal.

Pedagang kriptocurrency, hedge fund dan layanan keuangan akan dapat menukar ImmVRse token (IMVs) melalui banyak bursa.


CONVERGING VR-BLOCKCHAIN

Blockchain berada di garis depan revolusi digital baru yang telah mengejutkan dunia keuangan; sebuah jaringan desentralisasi dan buku besar digital untuk transaksi, yang dapat diprogram untuk menyimpan data berharga apa pun dan tidak memiliki satu titik kegagalan. Aplikasi baru ini didukung oleh infrastruktur web yang dibangun di atas fondasi blockchain yang disebut Ethereum. Ini adalah platform yang memungkinkan kontrak cerdas didistribusikan dan aplikasi terdesentralisasi dikembangkan untuk dikembangkan tanpa pengaruh arbitrator, downtime, penipuan atau gangguan eksternal.

Dengan menyediakan integrasi pembayaran blockchain, ImmVRse akan mengizinkan siapa pun di dunia membuat dompet dalam hitungan detik di mana mereka dapat menerima pembayaran secara langsung. Semua ini tanpa campur tangan perantara atau pengontrol keuangan pihak ketiga. ImmVRse mendefinisikan ulang perbankan dengan VR yang tidak dipilah dan konvergen, sehingga membawa yang terbaik dari kedua dunia bersama-sama.

Platform konten VR khusus umumnya tidak memiliki konten yang disetujui sebelum dipublikasikan. ImmVRse bertujuan untuk menjadi platform yang bebas dari jenis pembatasan apa pun, karena pembuat konten dapat mempublikasikan konten apa pun yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau, dalam bentuk apa pun yang mereka pilih.

Namun, moderasi konten akan dilakukan dengan upvote dan downvote pengguna. Hanya video dan konten yang ditandai oleh komunitas yang akan diverifikasi lebih lanjut oleh moderator pusat. Semoga Artikel saya bisa bermanfaat untuk anda semua. Jangan ragu untuk bergabung dengan ImmVRse, perusahaan yang sudah dipercayai akan kejujuranya.


TOKEN ICO

Peluncuran token ImmVRse ™, dimana sekitar 100 juta token direncanakan untuk didistribusikan,
secara resmi akan dimulai pada Q1 2018. Generasi token akan berhenti 6 sampai 8 minggu sejak peluncuran ICO.

ImmVRse ™ akan menawarkan hingga 33,33%, 100.000.000 dari total pasokan sirkulasi perusahaan-300.000.000 token.

Setiap token ImmVRse ™ akan berharga $ 0,20.

Peserta akan dapat membeli token dengan Eter dan menyimpannya melalui MyEtherWallet mereka.

Harga token ImmVRse ™ akan tetap stabil sepanjang periode generasi token.

Peserta Pra-ICO berhak menerima bonus 20%.

Penyumbang awal ImmVRse ™ Tokens akan menerima bonus tambahan hingga 10%.

Peluncuran token akan dilakukan dengan target pendanaan dan cap $ 20.000.000.

Team ImmVRse


Informasi lengkap tentang ImmVRse , bisa cek dibawah ini :


mytherwallet: 0xd683D30EF6322AaCe8BAf6CB7cb5a93853ac0B51
close